Jumat, 19 Oktober 2012

Zodiak 20 Oktober 2012 Saptu |Ramalan Bintang Zodiak Terbaru


Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 - Zodiak Minggu Ini
Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 Saptu |Bintang Zodiak Terbaru |Ramalan Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012  ini Tips Of Story berikan bagi agan yang lagi mencari  Ramalan Bintang Zodiak 20 Oktober 2012 meliputi Ramalan Kesehatan, Ramalan Keuangan, Ramalan Asmara, Ramalan Jodoh, dan Ramalan Cinta dari Tips Of Story.

Moggo di simak  Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 Terbaru dibawah ini gan:

Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 , Zodiak Hari ini Jum'at


Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Peruntungan: Jangan mudah menyalahkan orang lain sekalipun sebenarnya Anda berhak berkata seperti itu. Ada baiknya lakukan koreksi ke dalam karena itu akan lebih baik bagi langkah Anda selanjutnya.

Karir: Cobalah lebih konsekuen dalam berbicara sehingga kredibilitas Anda tidak tercoreng hanya karena ulah sendiri.

Kesehatan: Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin. Jangan biarkan hati Anda terus tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.

Asmara: Karena hari ini kurang begitu menggembirakan. Ada baiknya Anda tetap bersabar.

Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)Peruntungan: Tak ada gunanya Anda ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan kepentingan Anda karena itu sama saja dengan cari masalah baru. Cobalah Anda lebih concern dengan urusan sendiri yang lebih menjanjikan dan pasti.

Karir: Mulai ada yang memojokkan diri Anda, meski begitu Anda tak perlu emosi. Hadapi saja dengan penuh kesabaran.

Kesehatan: Kondisi badan harus benar-benar dijaga apalagi Anda sudah mulai bersin-bersin. Hindari keluar malam apalagi kalau hanya urusan untuk ngobrol-ngobrol saja.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.

Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.

Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012  Zodiak Taurus (21 April  20 Mei)Peruntungan: Anda perlu concern pada urusan yang lagi dihadapi saat ini. Pikiran tak perlu bercabang karena situasi di hari ini bisa dibilang cukup darurat sehingga sebisa mungkin Anda jangan sampai lengah sedetikpun.

Karir: Tetap aman-aman saja meskipun tekanan cukup berat Anda rasakan akhir-akhir ini.

Kesehatan: Yang punya tekanan darah rendah sebaiknya lebih perhatian lagi. Hindari makan ketimun dan daun seledri. Jika kepala terasa pusing lebih baik Anda gunakan untuk tidur.

Keuangan: Rencana spekulasi sebaiknya tahan dulu dan jangan ambil resiko yang berbahaya.

Asmara: Kenangan manis ini tidak akan terlupakan. Cobalah terus Anda hiasi hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan.

Untuk Selengkapnya Melihat Zodiak KLIK DISINI!!!

Itulah Ramalan Bintang Zodiak 20 Oktober 2012semoga Ramalan Zodiak 20 Oktober 2012 diatas bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

leyongdae Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008