Minggu, 21 Oktober 2012

Zodiak 22 Oktober 2012 Senin |Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini


Ramalan Zodiak 22 Oktober 2012 - Zodiak Minggu Ini
Zodiak 22 Oktober 2012 Senin |Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini |Ramalan Zodiak Terbaru - Ramalan Zodiak 22 Oktober 2012 ini Tips Of Story berikan bagi agan yang lagi mencari  Ramalan Bintang Zodiak 22 Oktober 2012 meliputi Ramalan Kesehatan, Ramalan Keuangan, Ramalan Asmara, Ramalan Jodoh, dan Ramalan Cinta dari Tips Of Story.

Langsung ajah disimak Ramalan Zodiak 22 Oktober 2012 Terbaru dibawah ini gan:

Ramalan Zodiak 22 Oktober 2012, Zodiak Hari ini Minggu

Ramalan Zodiak 22 Oktober 2012 Hari ini 


Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)Peruntungan: Sikap dan perilaku Anda sangatlah menentukan bagi kesuksesan karir dan bisnis Anda, untuk itu jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini karena jalan masih panjang dan masih memerlukan konsentrasi tinggi dan kerja keras untuk bisa melaluinya.

Karir: Tingkatkan prestasi kerjanya jika Anda angin posisi karir tetap aman dari rival Anda.

Kesehatan: Porsi makan sebaiknya diperhatikan. Usahakan tidak terlalu over. Jangan sampai tubuh Anda semakin melar saja karena itu akan mempengaruhi kegesitan Anda dalam bekerja.

Keuangan: Pandai-pandailah menyeleksi tawaran yang datang. Jangan asal melihat keuntungan yang nantinya akan didapat sedangkan faktor resiko Anda abaikan begitu saja.

Asmara: Jangan hanya diam terpaku memandang si dia yang lagi kacau pikirannya. Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)Peruntungan: Terlalu berlebihan adalah sikap yang seharusnya bisa dihindari. Biasakan bersikap sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatu pada proporsi yang sebenarnya sehingga bisnis Anda tetap bisa langgeng dan awet.

Karir: Berusahalah tulus kepada atasan karena beliau akan lebih tahu dan bisa menilai benar tidaknya sikap Anda selama ini, percayalah!

Kesehatan: Tak perlu terlalu tegang dalam berpikir. Ada baiknya Anda hadapi secara rileks dan sabar dalam menghadapi situasi yang cukup berat ini agar pikiran dan badan Anda tetap terjaga dan tidak sampai jatuh sakit.

Keuangan: Jangan terlalu boros, apalagi dana yang diharapkan masih belum turun juga.

Asmara: Berpikirlah positif dengan kesibukannya akhir-ahir ini yang cukup banyak dan menyita waktu sehingga Anda menjadi sedikit terabaikan olehnya.

Untuk Selengkapnya Melihat Zodiak KLIK DISINI!!!

Demikianlah informasi Ramalan Bintang Zodiak 22 Oktober 2012semoga Ramalan Zodiak 22 Oktober 2012 diatas bermanfaat. dan bisa membatu agan-agan semunya. tapi ingat jangan terlalu dipercanya namanya juga ramalan gan....hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

leyongdae Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008